Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 10 Januari 2017

Download Game Vainglory Terbaru

Posted by Rizal Andriawan on Selasa, 10 Januari 2017

Vainglory adalah sebuah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena),  game MOBA adalah Salah satu subgenre game Real Time Strategy dimana seorang pemain memainkan satu karakter di salah satu tim dan terdapat dua tim yang bermain. Dalam game vainglory tujuannya adalah menghancurkan Vainkristal lawan, jadi yang duluan menghancurkan vainkristal milik lawan dialah yang menjadi pemenangnya. Terdapat dua tim dalam game vainglory, satu tim berisi tiga player. Terdapat lima tipe hero dalam game vainglory.

Game vainglory
  1. Protector
Pada hero yang termasuk tipe protector memiliki ketangguhan yang kuat tapi memiliki serangan dasar yang lemah. biasanya hero jenis ini dapat menerima dampak damage yang banyak. dan biasanya hero protector ini selalu berada dibagian paling depan untuk melindungi temannya yang dibelakang. oleh karena itu hero protector harus memiliki item yang dapat digunakan bersama untuk melindungi sekutu. contoh hero protector seperti ardan, cathrine, phinn dan lance.
       2. Warrior
Pada hero yang termasuk dalam tipe Warrior adalah hero yang bebahaya jika berhadapan jarak dekat satu lawan satu, dikarenakan hero ini memiliki serangan jarak dekat yang mematikan dan juga memiliki ketangguhan. namun kekurangan dari hero bertipe ini adalah gerakan mereka yang cenderung lambat. contoh dari hero Warrior ini adalah glave dan joule.
       3. Assasin
Pada hero yang termasuk dalam tipe ini memiliki kelincahan dan serangan yang mematikan. damage yang ditimbulkan oleh hero bertipe ini sangat besar dan sangat susah untuk dibunuh karena kelincahannya. namun kelemahan dari hero ini memiliki HP yang kecil. contoh dari hero bertipe ini adalah koshka dan taka.
        4. Sniper
hero bertipe ini memiliki serangan jarak jauh dan damage yang besar. Jadi hero ini sangat cocok untuk berada pada posisi dibelakang dikarenakan bisa memberikan damage yang besar dan juga dikarenakan hero tipe ini sangat rentan terhadap serangan musuh. hero jenis ini biasanya yang diincar terlebih dahulu oleh lawan dikarenakan damage nya yang besar. contoh dari hero ini seperti ringgo, fox dan saw.
        5. Mage
hero bertipe mage memiliki area serangan yang besar dan dapat membunuh lebih dari satu hero sekaligus, tapi dalam serangan tersebut mengeluarkan energi yang cukup besar. kelemahan dari hero mage adalah energi yang dikeluarkan banyak dan juga cukup rentan terhadap serangan lawan. contoh dari hero ini seperti celeste dan skaarf.
tadi adalah sekilah penjelasan singkat tentang game vainglory, bagi temen-temen yang penasaran sama gamenya bisa langsung download dibawah ini :
Via Playstore : Download

Note: bagi teman-teman yang mau main bersama game ini bisa invite IGN saya "SoulKing99" tanpa tanda petik, karena kebutulan saya juga memainkan game ini :D
"SEMOGA BERMANFAAT"


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar